Milad 50 Tahun UMM
Universitas Muhammadiyah Malang
Milad 50 Tahun UMM
Universitas Muhammadiyah Malang

Jalan Sehat Tandai Pembukaan Milad Emas UMM

Author : Administrator | Sabtu, 22 Maret 2014 15:53 WIB

GENDERANG Milad ke-50 Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) segera ditabuh. Menandai kegiatan sepanjang tahun ini, UMM memulai dengan menggelar Jalan Sehat, Minggu (30/3/2014). Acara ini akan diikuti acara-acara besar lainnya berupa seminar, simposium internasional, bedah buku, sarasehan dan festival seni-budaya, lomba foto, festival film, serta berbagai acara rekreatif.

     Ketua Panitia Milad, Ilyas Mashudin, Ph.D, menerangkan sepanjang tahun UMM akan dipadati dengan berbagai kegiatan. Semangatnya, agar getaran UMM lebih terasa kuat ke segala penjuru. “Jarang-jarang kita memperingati dies natalis. Kali ini memang kita gelar besar-besaran,” katanya.

     Acara jalan sehat sendiri terbuka untuk mahasiswa, dosen, karyawan dan keluarga, serta masyarakat umum. Rentetan doorprize menarik disediakan. Selain itu juga konsumsi gratis. Rute pun disiapkan semeriah mungkin. Start dari helipad kampus III Jl Raya Tlogomas, menuju Tirto Utomo, Jetis hingga singgah di Pos I Taman Rekreasi Sengkaling UMM. Setelah itu dilanjutkan ke kampus III lagi untuk menikmati musik dan konsumsi dari panitia.

     Ditambahkan Ilyas, acara ini memang untuk mengakrabkan keluarga besar UMM dengan masyarakat sekitar. “Oleh karenanya pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis,” ujarnya.

     Dipilihnya jalan sehat sebagai pembuka acara karena UMM telah mencanangkan diri sebagai kampus bersih dan sehat dalam gerakan green and clean campus. Kegiatan ini sekaligus menandai diberlakukannya larangan merokok di kawasan kampus. Program ini menyusul gerakan bersepeda atau jalan kaki di lingkungan kampus.

     Untuk mendaftar bisa berkelompok atau individu di gedung Kemahasiswaan UMM. Peserta akan diberi kupon yang terdiri 3 bagian. Informasi pendaftaran dan sponsor silakan hubungi Khamdi di nomor 081334520522. (nas)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image